Artikel Pertama

Malam natal di kota Ponorogo

Meskipun domain atau blog ini belum muncul resmi tapi, artikel ini sudah dibuat lebih dulu sebagai isi awal dari blog project saya. Suatu saat nanti, artikel ini akan terganti dengan artikel lainnya yang lebih baru karena, tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai catatan digital pribadi yang menyimpan konten-konten milik saya.

Lalu, konten apa yang ada di artikel ini? Karena sebagai pembukaan maka, konten yang ada di sini adalah tentang catatan data dari blog ini.

Fakta pertama, Blog ini dibuat melalui project hosting gratis (terima kasih kepada) Byet.host; yang sudah sepuluh tahun ini selalu membantu saya membuat web project.

Fakta kedua, saya membuat project blog ini tidak menggunakan komputer atau laptop karena, saya belum memilikinya. Saya membuatnya di handphone Samsung Galaxy Ace 3 (pinjaman) milik ayah saya.

Fakta ketiga, hosting ini sudah mengalami suspended sebanyak kali ketiga. Hal tersebut disebabkan karena penggunaan bandwidth yang over kuota. Di dalam hosting gratisan, bandwidth yang diberikan sangat terbatas.

Rasa antusias dan hobi dalam hal website membuat saya tidak menunggu fasilitas terbaik datang. Peralatan apapun yang bisa digunakan, saya pakai meski dengan proses yang tidak lambat.

Kamu masih bisa menemukan artikel ini suatu saat nanti dengan tag #Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published.